Kamis, 24 November 2011

Teuku Wisnu Anggap Pernikahan Aliya-Ibas Megah

JAKARTA - Pernikahan putra Presiden RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibaz) dan Siti Ruby Aliya berlangsung hari ini. Pesinetron Teuku Wisnu menganggap pernikahan keduanya akan digelar secara megah.

"Kalau gue lihat memang akan dirayakan secara besar, sepertinya akan berlangsung megah pada acara resepsinya," kata Teuku ditemui di kantor MD Entertaiment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (23/11/2011).

Jika putra RI1 menikah dengan pesta megah, kekasih Shireen Sungkar itu malah bingung akan merayakannya seperti apa.

"Jujur saja gue belum ngerti, karena gue sendiri belum nikah. Gue saja masih bingung nanti yang bayar gedung siapa, bayar katering siapa," imbuhnya.

Namun, dia sangat menghargai seseorang yang mampu mengadakan pesta pernikahan besar-besaran, karena dapat mengatur biaya yang diperlukan.

"Tapi gue akan menghargai orang yang sudah merencanakan pernikahannya dengan mengatur bujet," tutupnya.(okzone.com)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar