Rabu, 02 November 2011

Pattinson - Stewart Diam-Diam Ketemu?


Pemeran tokoh Bella dalam sekuel TWILIGHT ini tampak begitu gelisah dan tidak menyadari bahwa dirinya telah tertangkap kamera sedang berjalan diam-diam menuju apartment kekasihnya, Robert Pattinson. Saat itu, Kristen Stewart tampak berjalan menuju tempat tinggal Robert di West London pada Senin (31/10).
Dilansir dari dailymail, saat itu wajah Kristen tampak sangat kelelahan. Dengan dandanan tanpa make-up dan baju yang hangat yang terlihat sedikit kedodoran, bintang berusia 21 tahun tersebut sesekali tampak menengok ke sekelilingnya. Tampaknya, keduanya memang akan mengadakan pertemuan diam-diam di tempat tinggal Robert.
Robert sendiri sebenarnya sudah tiba dua hari lebih awal dibanding Kristen. Saat itu pemeran tokoh Edward dalam film yang sama dengan Kristen tersebut tampak berjalan di tengah kabut malam sembari mengenakan baju hangat dan tertutup. Dia datang tidak lama setelah acara promo film terbarunya TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN - PART 1 di Paris tanpa Kristen.
Walaupun keduanya tidak tampak bersama dalam promo film terbaru mereka di Paris, namun pasangan ini dikabarkan akan tampil dalam salah satu acara red carpet yang akan dilaksanakan bulan ini. Kristen sendiri tidak dapat hadir saat promo di Paris karena kesibukannya di film lain.
Pasangan ini memang menjadi salah satu pasangan paling in saat ini. Sebelumnya, Robert sempat berkelakar bahwa dirinya dan Kristen sudah resmi menikah dengan artis 21 tahun tersebut lantaran adegan pernikahan yang mereka lakoni benar-benar menggunakan pendeta asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar