Sabtu, 05 November 2011

Uniknya Restoran di Pesawat

Kalau biasanya kita hanya menikmati makanan di atas udara ketika sedang bepergian menggunakan pesawat saja, sekarang sudah ada loh restoran yang berada di hanggar pesawat dan menggunakan pesawat sesungguhnya.



Pesawat buatan Soviet ini telah berubah fungsi menjadi restoran dan bar yang menakjubkan di Zurich, Swiss.  Pesawat bekas dan hanggarnya yang berlokasi di seberang bandara internasional Zurich ini telah disulap menjadi sebuah restoran unik dan diberi nama Runway 34.




restoran yang bertemakan penerbangan ini memberikan pengalaman baru kepada para tamunya untuk dapat menikmati menu makanan didalam pesawat dan area sekitarnya.



Segala sesuatu yang berada di restoran ini bertemakan penerbangan. Pintu masuk kedalam pesawat merupakan pintu masuk kedalam ruang makannya.  Menu-menu disusun rapi dan beberapa meja diambil dari kursi pesawat sungguhan.


Resto Runway 34 ini memiliki empat area yang berbeda, misalnya saja area hanggar merupakan area utama yang menyediakan makanan khas Asia, Swiss dan Mediterania.



Sementara itu Cigar Lounge memiliki kursi kulit warna biru dan mesin pembuat kopi.  Bagian barnya terletak dibagian sayap dengan jendela untuk melihat keluar.  Sementara itu aviator lounge juga melayani tamu-tamu yang tak kebagian meja di hanggar.

Next time jika kamu ke Zurich jangan lupa mampir ke resto unik ini.

sumber: //lapar.com/makanplus/uniknya-restoran-di-pesawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar