Selasa, 15 November 2011

Tempat makan di UNTAR :))

UNTAR especially di kampus I punya banyak spot yang enak dan jadi tempat ngumpul anak-anaknya. Tempat makan di dalem dan disamping kampusnya menyediakan makanan yang enak dan bisa jadi langganan kita di kala laper. Kita bisa lihat di kanin UNTAR terdapat A&W, yang biasanya ada di mal itu lohhh, disini rame biasanya pas jam makan siang atau sekedar buat menghilangkan dahaga minum ice creamnya atau minum rootbeernya. Jalan sedikit lagi kita punya D'CANTINA yaitu kantin dengan berderet ragam makanan mulai dari soto sampe nasi padang dan kawan-kawannya. Rasanya juga enak kok, harga sesuai kantong mahasiswa dan pastinya selalu rame pengunjung. Full ac lagii. Makanya ngga jarang para mahasiswa ngumpul disini dan banyak juga yang ngerjain tugas sambil ngemil. Di sini juga ada minimarket yang menjual keperluan umum seperti obat-obatan, makanan kecil, ngga jauh beda sama alfamart pada umumnya. Keluar dari CANTINA, juga ada makanan kecil seperti kentang, kebab, donut&coffee, sampai ice cream yang cocok untuk mengisi perut lapar.
Selain di alam kampus, disamping gedung juga banyak sekali warung makan yang selalu ramai pengunjung terutama dari mahssiswanya. Ada tukang gorengan yang ga berhenti goreng sampe sore, bakmie ayam yang enak dan murah, rujak buah yang segerr dimakan siang-siang,es nelayan yaitu es buah dengan rasa yang segerrrrr, tapi di es nelayan ini ga cuma 1 jenis loh, ada es buah, es kelengkeng, sampe jus buah yang harganya terjangkau. Tidak ketinggalan penjual es susu kacang yang seger dan sehat buat kulit, juga pisang coklat yang enak dan renyah.

Kita pindah ke makanan yang beratt. Disini juga banyak loh warung makan yang enak dan ngga menguras kantong. Kita punya Kantin C3 yang menjual chinesse food, selalu ramai dan lumayan nyaman untuk dikunjungi. Makanan enak lainnya itu Ojolali yang menjual ayam bakar-goreng, sop iga yang enak dimakan bersama sop buah dan jus lainnya. Tidak lupa Chiz n Chic yaitu steak yang mayoritas ayam dengan variasi lelehan keju, yang rasanya lezat dan enak di dompet. Di sini juga jual minuman yang seger loh seperti jus strawbery, oreo dan mochareo, shake milo, sampe milkshake berbagai rasa.
Ada juga warteg-warteg yang menjual nasi dengan lauk yang beragam, dengan rassa yang urih dan harga yang tejankau, perutpun kenyang. Nasi goreng, nasi uduk juga ada dijual di samping UNTAR I, bermacam soto yang sedap juga tersedia seperti soto ayam, soto babat, soto betawi dan lainnya.


Segini dulu nih kabar dari UNTAR, lain waktu kita kembali kita akan kasih foto dan dukumentasi dari tempat makanan diatas supaya teman teman tidak penasaran:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar