Rabu, 23 November 2011

Kejutan, Djokovic Dibekuk Ferrer!

LONDON – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic di luar dugaan harus mengakui keperkasaan petenis peringkat lima dunia, David Ferrer. Parahnya lagi Djokovic takluk dengan dua set langsung, dalam lanjutan ATP World Tours Final, Kamis (24/11/2011) dini hari WIB.

Djokovic menatap pertandingan melawan petenis Spanyol tersebut begitu bersemangat. Apalagi sebelumnya dia berhasil mengalahkan Tomas Berdych di partai pembuka. Namun, Djokovic dikejutkan dengan permainan sensasional Ferrer. Petenis Spanyol tersebut di set awal bahkan berhasil mempecundangi jawara ATP tersebut dengan skor 6-3.

Di set kedua, dominasi Ferrer semakin menonjol. Hal ini terlihat dengan cara Ferrer melumat lawannya ini melalui kemenangan telak 6-1 sekaligus memuncaki grup A dengan meraih dua kemenangan berturut-turut dan berhasil meraih empat poin.

Atas kemenangan ini, Ferrrer semakin percaya diri menatap pertandingan berikutnya. Sedangkan bagi Djokovic, harus memastikan langkah berikutnya dengan harus mengalahkan rekan senegaranya Janko Tipsarevic di partai selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar