Senin, 21 November 2011

Istana Cipanas Bersolek Jelang Pernikahan Ibas



CIPANAS, KOMPAS.com -- Istana Cipanas di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, bersolek menjelang pelaksanaan akad nikah putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dengan Siti Ruby Aliya Rajasa, putri Menko Perekonomian Hatta Rajasa pada, Kamis (24/11/2011).
Senin (21/11/2011), terlihat beberapa pekerja yang memasang tenda di halaman depan Istana Cipanas maupun di lapangan kosong yang berada di seberang jalan. Tenda itu rencananya akan digunakan untuk media centre.

Kemeriahan menjelang pernikahan anak dua tokoh politik nasional itu memancing perhatian warga sekitar yang sesekali berhenti sejenak untuk melihat kesibukan tiga hari menjelang pelaksanaan akad nikah.
Sementara itu, tingkat hunian hotel-hotel di sekitar Istana Cipanas turut terimbas acara akad nikah tersebut. Di Palace Hotel yang berjarak hanya beberapa ratus meter dari Istana Cipanas, semua kamar sudah penuh terisi untuk tanggal 23-24 November.

Menurut General Manager Palace Hotel Charlie, sebagian tamu hotelnya terkait dengan acara akad nikah tersebut. Hotel itu memiliki 185 kamar dengan tarif terendah Rp 720.000 dan termahal Rp 8 juta per malam.
Di Hotel Cianjur yang berjarak sekitar 50 meter dari Palace Hotel, seluruh kamar juga sudah penuh terisi untuk tanggal 23-24 November. "Pada hari non liburan biasanya okupansi kami 60 persen, tetapi sekarang penuh," tutur Ujang, petugas bagian resepsionis di hotel itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar