Kamis, 24 November 2011

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Angelina Sondakh Minta Doa

Ditanya Kapan Nikah Lagi, Angelina Sondakh Minta Doa
Angelina & Muji (Rachman/detikhot)

Jakarta Angelina Sondakh ikut menghadiri pernikahan Ibas-Aliya yang digelar di Istana Cipanas. Angie datang bersama Muji, pria yang dikabarkan menjadi pengisi hatinya semenjak ditinggal Adjie, mendiang suaminya.

Angie yang mengenakan kebaya berwarna hijau langsung diburu untuk dimintai pendapatnya soal pernikahan Ibas-Aliya. Namun saat ditanya soal kapan dirinya akan menikah lagi, ia hanya tersenyum simpul.

"Mohon doanya saja," ujarnya seraya mengembangkan senyumnya saat ditemui di Istana Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (24/11/2011).

Sebelumnya Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat itu mengaku selalu mendapat dukungan dari Muji untuk melewati hari-hari beratnya pasca ditinggal Adjie. Di beberapa kesempatan, Muji pun selalu terlihat menemani Angie.

Namun Angie dan Muji sempat menampik kabar yang menyebut mereka tengah menjalin asmara. Ditegaskan, hubungan mereka tak lebih dari kakak-beradik.

"Kita hanya kakak-adik. Saya juga nggak tahu gosip itu datang dari mana, kita hanya keluarga saja," tepisnya kala itu.(detikhot.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar